Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Materi Ipa Kelas 12 Smk


Materi Ipa Kelas 12 Smk

materi B.I kelas 12 smk

1. materi B.I kelas 12 smk


Materi BI kelas 12 smk kalo gasalah ada pidato cerpen dan menulis laporan

2. tolong siapapun yang bisa, bantu aku, ini materi kelas 12 SMK


itu ya jawabannya, kalau tidak paham bisa diatnyakan


3. SOAL MATERI DAN PERUBAHANNYA IPA SMK


Jawaban:

soal nya mana ya kak

Penjelasan:

kasii soal dong

ini maksudnya apa kak? soalnya mana kak?


4. esai materi novel sejarah dong kak.. buat kelas 12 smk​


Jawaban:a

Penjelasan:


5. materi bahasa inggris kelas 10 smk


tentang perkenalan diri, pronoun (kata ganti), ungkapan selamat, memuji seseorang.
itu yg aku tau..

6. apa materi ips kelas 1 smk



MASUKNYA KOLONIALISME DAN IMPERIALISME ASING KE WILAYAH

7. materi smk kelas 12guys ini jawabannya gaada di option


semoga bisa membantu

8. help me, materi kelas 3 smk​


I'll try to answer this,

1. The text talks about childrens are more happy in their online lives than in their daily reality.

(Teks membahas tentang anak-anak lebih senang hidup di dunia maya daripada di kehidupan realita sehari-hari mereka)

2. After reading the text, we could conclude that the result of the phenomenon that are mentioned in the text are:

- The Internet changes their attitude to be less respectful towards others, especially adults, since they could literally say ANYTHING online without being constantly feeling like being tracked

- Most teenagers these days seems to have lost a bit of their confidence, since most of their pictures were edited, they lied about their real age, personalities, and their appearance on the internet.

- Several of teenagers on the internet also seems to be experiencing what i called "Identity Crisis" where they are having a high desire to copy or mimic someone that they liked. Which sometimes causes a lot of problems like negative personalities, egoism, etc. This would results in them being not able to socialize properly in the real world itself.

- And the last thing the text mention was teenagers have a potential to be in a constant danger because in the internet there's almost nobody that going to protect them against cyber-based attack like internet bullying, harassing, hacking, scamming, and others.

(Setelah membaca teks, kita dapat menyimpulkan bahwa hasil dari fenomena yang disebutkan di teks diantaranya:

- Internet mengubah sikap mereka menjadi kurang sopan kepada orang lain, terutama orang tua, sebab mereka dapat mengatakan APAPUN di dunia maya tanpa merasa dilacak keberadaannya

- Kebanyakan remaja saat ini nampaknya kehilangan sedikit kepercaya dirian mereka, sebab kebanyakan dari foto mereka diubah, mereka berbohong terhadap usia asli mereka, sikap dan penampilan mereka di Internet

- Beberapa remaja di internet juga terlihat sedang mengalami sesuatu yang saya sebut "Krisis Mental" yang dimana mereka mempunyai keinginan kuat untuk menyalin atau meniru seseorang yang mereka sukai. Yang terkadang menyebabkan banyak masalah seperti sikap negatif, egoisme, dsb. Ini akan berdampak pada mereka tidak dapat berinteraksi sosial sebagaimana semestinya di dunia nyata

- Dan yang terakhir yang disebutkan di teks yaitu remaja memiliki potensi untuk terus-menerus berada dalam bahaya karena di Internet hampir tidak ada orang yang akan melindungi mereka dari serangan bersifat siber seperti buli internet, pelecehan, pembajakan, penipuan, dsb.)

3. The disadvantages of using the internet as follows:

- People tend to lie about their real identity

- Teenagers might get addicted  from using social messenger applications or some sort

- People lost a lot of their precious time

- There's a lot of bad content such as por*graphy, politics, etc

- People got socially awkward when trying to communicate with each other in the real life

- There's a lot of cyber-criminals out there that's trying to use your data for their own cause

(Kelemahan menggunakan internet sebagai berikut:

- Orang banyak yang berbohong akan identitas mereka yang asli

- Remaja banyak yang ketagihan menggunakan aplikasi pesan atau sejenisnya

- Orang banyak kehilangan waktu berharganya

- Ada banyak konten yang buruk seperti por*grafi, politik, dsb

- Orang menjadi merasa aneh untuk berinteraksi di dunia nyata

- Ada banyak kejahatan-siber yang berusaha memanfaatkanmu untuk kepentingan mereka).

I think that's all for this question, I hope this helps. ^w^


9. ada yang bisa jawab ini gak? materi kelas 12 smk dan beserta penjelasannya yaa


mohon dicek kembali.. yajawabannya c. 12

caranya pakai sifat sifat log

=>²log81 . ³log16 - ^5log49 . ^7log25
=>²log3⁴. ³log2⁴ - ^5log7². ^7log5²
=>4.²log3 . 4. ³log2 - 2. ^5log7 .2. ^7log5
=>16. (²log3. ³log2) - 4. (^5log7 . ^7log5)
=>16. ²log2 - 4. ^5log5
=>16. 1 - 4. 1
=>16 - 4
=>12

10. Materi TURUNAN kelas 12 SMK. Mohon dibantu ya kakak-kakak^^^


Penjelasan dengan langkah-langkah:

fungsi kecepatan adalah turunan pertama dari fungsi jarak

[tex]v = \frac{ds}{dt} \\ v = \frac{d(5 - 3t - 2 {t}^{2}) }{dt} \\ v = - 3 - 4t \\ maka \: kecepatan \: pada \: t = 2 \\ v(2) = - 3 - 4(2) \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: = - 11 \: m {s}^{ - 1} \\ \\ note \: kecepatan \: tidak \: ada \: yg \: nilainya \: negatif \\ tanda \: negatif \: disini \: berarti \: benda \: bergerak \: berlawanan \: arah \: dengan \: sumbu \: positif[/tex]

Jawab:

Diketahui fungsi jarak [tex]s(t)=5-3t-2t^2[/tex]. Fungsi kecepatan adalah turunan pertama dari fungsi jarak.

[tex]v(t)=s'(t)=-3-4t[/tex]. Saat [tex]t=2[/tex], maka [tex]v(2) = -3-4(2)=-11[/tex]. Tanda negatif menunjukkan bahwa mobil tersebut bergerak melambat.


11. jelaskan materi PKN kelas 3 SMK ​


Jawaban:

1. Hak dan kewajiban warga negara

2. Lembaga-lembaga petinggi negara

3. Pengaruh ITE terhadap kehidupan bangsa

4. HAM


12. Kelas 10 SMKmatapelajaran IPA​


Mengamati keanekaragaman makhluk hidup:

Kucing

Ciri-ciri: memiliki mata yang tajam, mempunyai kelenjar susu, tubuh ditutupi oleh rambut, mempunyai tulang punggung, dan bergerak dengan ke empat kakinya.

Belalang

Ciri-ciri: tidak memiliki tulang punggung, biasanya berwarna hijau, kuning, coklat, dan hitam, hidup hinggap di dedaunan, dan makannya adalah daun.

Cacing tanah

Ciri-ciri: tidak memiliki tulang punggung, bergerak dengan otot perut, hidup di bawah tanh dengan kadar air tinggi (tanah subur), cacing ini salah satu hewan pengurai yang menguraikan bahan organik menjadi anorganik.

Lumut

Ciri-ciri: tidak mempunyai daun, batang, dan akar sejati sehingga sulit dibedakan, hidup di tempat lembap, berwarna hijau, dan biasanya menempel di bebatuan.

Jamur

Ciri-ciri: tidak berwarna hijau, tidak memiliki daun, batang dan akar. Rapuh dan hidup di tempat lembab.

Pohon mangga

Ciri-ciri: daun, batang, dan akar dapat dibedakan. Mempunyai perakaran kuat, tumbuh bisa mencapai 5 meter, memiliki buah yang bisa dimakan.

Pembahasan

Makhluk hidup juga memiliki keanekaragaman dalam bentuk, warna, jumlah dan tekstur. Ada dua sumber keanekaragaman ini: genetik dan ekstrinsik. Faktor genetik stabil, tetapi faktor eksternal memiliki pengaruh besar pada morfologi organisme.

Keanekaragaman hayati dihasilkan dari perkawinan (breeding) dan kondisi lingkungan. Perkawinan berimplikasi pada faktor genetik dalam munculnya keanekaragaman hayati karena perkawinan antar individu menghasilkan individu baru dengan karakteristik yang berbeda dengan induknya.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang keanekaragaman makhluk hidup https://brainly.co.id/tugas/3475399

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1


13. apa materi matematika smk kelas 11 semester2​


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

transformasi, induksi matematika,difernsial(turunan),integral,limit,fungsi


14. materi kemuhammadiyahan kelas xi smk


Belum kelas sebeleas:(, maaap yaa:)


15. Mapel : Ipa Terapan kelas 10 SMK​


Penjelasan:

Semogamembantu:))

janlupafollow


Video Terkait


Posting Komentar untuk "Materi Ipa Kelas 12 Smk"